Header Ads

Manado Fiesta 2018

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Ikut Hut RI 73, Andrei Angouw Terima Penghargaan Dari LVRI

Gubernur dan Wagub Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta anggota DPRD Sulut pada upacara hut Proklamasi ke 73 tahun RI
Jurnal Manado - Pelaksanaan Hut RI ke 73 dan detik - detik proklamasi 17 agustus 2018 diikuti oleh pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang di gelar dilapangan sario manado berlangsung hikmat. Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI indonesia.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat membacakan teks prokalamasi kemerdekaan RI ke 73 dilapangan koni Sario Manado
Usai kegiatan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, bersama Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah melakukan pertemuan dengan legiun veteran republik indonesia (LVRl) di eks kantor DPRD Sut di bilangan Sario Manado.
Disela - sela pertemuan tersebut gubernur Olly Dindokambey SE didampingi ketua LVRI Kolonel (Purn) Boyke Kambey menyerahkan penghargaan tanda bintang kehormatan LVRI Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw
Andrei Angouw,saat menerima penghargaan tanda kehormatan dari LVRI yang diserahkan gubernur Sulut

Penghargaan yang diberikan kepada Ketua DPRD Sulut karena selama ini telah berjasa dan banyak membantu LVRI yang merupakan pejuang bangsa yang merebut kemerdekaan dengan tenaga dan darah.
Disamping itu dinilai oleh LVRI banyak jasa yang sudah diberikan oleh Andrei Angouw kepada LVRI Sulut.

Sementara itu Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw sangat berterima kasih kepada LVRI yang tah memberikan penghargaan kepada dirinya bintang LVRI.(adv)

No comments

Powered by Blogger.