Header Ads

Sertijab di Bapelkes. Kedua Pejabat Saling Puji

Jurnal,Manado - Serahterima jabatan eselon lll Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari pejabat lama dokter Ivan Marthen Sumenda kepada dokter Dyana Watania, digelar di aula kantor Bapelkes dibilangan Malalayang Manado, Jumat (9/8/2018).
Acara sertijab didahului ibadah oleh gembala Wenas Kalalo, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi yang diwakili Kabid Drs John Matali Apoteker.
Dalam acata sertijab, kedua pejabat saling puji kinerja yang dianggap berhasil.

"Saya bersyukur setelah ada pergantian di Bapelkes sebab yang menggantikan saya adalah dokter Dyiana yang juga salah satu dokter ahli mata yang di percayakan pemerintah Provinsi Sulut,"terang Ivan.
Sementara itu pejabat yang baru dokter Dyiana Watania juga merasa bangga karena,mendapat kepercayaan dan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama akan diteruskan dan meminta kepada staf untuk kerja sama agar Bapelkes akan lebih mahu lagi.
Sementara itu, Kadis kesehatan Provinsi yang diwakil Kabid Drs John Matali mengatakan bahwa pejabat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu berkoordinasi dengan staf demi kemajuan Bapelkes kedepan.
"Kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru,"ucapnya. (tino)

No comments

Powered by Blogger.