Header Ads

Manado Fiesta 2018

Sondakh Terima Keluhan Warga Terkait Harga Kopra

JurnalManado-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Inggrid JNN Sondakh SE mengatakan, pada kegiatan reses atau bertemu konstituen ia telah menerima aspirasi terkait anjloknya harga kopra.
"Setelah melakukan reses di sejumlah desa di Kabupaten Minahasa di Desa Kembes, Rumengkor dan Suluun saya telah menerima aspirasi terkait turunnya harga koprah,"tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (30/8/2018) diruang kerjanya siang tadi.
Untuk itu, sebagai wakil rakyat sulut politisi partai golkar Sulut ini mengharapkan peran serta pemerintah provinsi (pemprov) Sulut untuk bisa memperhatikan nasib dari petani yang ada di Minahasa.
Disamping itu pula Ingrid mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut yang telah menjawab permintaan masyarakat terkait dengan sekolah SMA Negeri Kanonang Kabupaten Minahasa sudah sudah direalisasi oleh Pemprov Sulut.
Dan hal itu, sudah dibuktikan setelah beberapa waktu lalu telah dilakukan peletakan batu pertama lokasi sekolah tersebut.(tino)

No comments

Powered by Blogger.