Header Ads

Bakal Terbang ke Swiss. Komisi II Yakin Akan Bermanfaat Untuk Perikanan dan Kelautan Sulut

JurnalManado - Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Priscillia Wurangian MBA mengatakan, dalam rapat koordinasi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Kepala Dinas Ronald Sorongan, terkait rencana Komisi ll akan melakukan perjalanan dinas ke Swiss pada tanggal 26 September 2018,salah satu upaya yang dilakukan oleh Komisi ini adalah akan mempromosikan salah satu produk di bidang perikanan dan kelautan.
"Ketika kami Komisi ll akan melakukan perjalanan dinas ke Swis nanti, diharapan DKP dapat menyiapkan dokumen resmi untuk diberikan kepada Komisinya,sehingga semua dokumen akan di sampaikan disana sekaligus akan mempromosikan perikan dan kelautan sehingga ada manfaat perjalanan dinas keluar negeri," terang Wurangian saat diwawancarai  JurnalManado.com Senin (17/9/2018) diruang rapat Komisi ll. Sembari berharap DKP secepatnya memasukkan dokumen yang dibutuhkan.

Perjalanan Komisi nanti akan dilakukan diskusi, rapat bisnis, promosi serta akan melakukan pertemuan negosiasi dengan Swis nanti.
"Pastinya akan membawa dampak positif bagi perikanan dan kelautan sulut,"pungkasnya.(tino)

No comments

Powered by Blogger.