Header Ads

Bapelitbang Manado sediakan Fasilitas bermain anak

Jurnal Manado - Salah satu fasilitas yang harus disediakan oleh setiap kantor pemerintah adalah ruangan bermain anak. Bapelitbangda Manado pun menyediakan fasilitas bermain anak di ruang kantor tersebut. Dengan adanya fasilitas itu, sedikit terbantukan bagi orangtua yang sedang melakukan pengurusan di kantor Bapelitbangda.

Kepala Bapelitbangda Manado, Dr Liny Tambajong mengatakan fasilitas bermain anakn ini sebagai pendukung program Kota Layak Anak. “Ini salah satu fasilitas penting bagi anak di tempat pelayanan public dengan menyediakan berbagai permainan dan bacaan,” terangnya.

Lanjut Tambajong, disediakan pojok bermain anak ini agar si anak tidak merasa jenuh saat datang bersama orang tuanya untuk mengurus berbagai administrasi. “Harapannya, fasilitas bermain anak dapat digunakan oleh seluruh masyarakat umum, tentunya yang sedang mengurus berbagai keperluan administrasi. Namun, anak-anak yang ingin menggunakan fasilitas pojok bermain harus mendapat pendampingan dari orangtuanya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kaban Liny. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.