Header Ads

Gantikan Nainggolan, Gubernur Lantik Kepala BKN Baru

Gubernur Saat Melantik Kepala BKN
Jurnal,Manado - Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI nomor: 91/KEP/2018. Selasa (25/09/2018) Siang, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik Wakiran SH MH sebagai Kepala Kantor Regional XI (BKN) Manado menggantikan English Nainggolan SH MH, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Sulut.

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan sambutan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada Bapak Wakiran SH MH bersama keluarga atas kepercayaan dan tanggung jawab besar yang diberikan pemerintah untuk menakhodai kantor Regional XI BKN di Manado. Dan untuk Bapak Nainggolan, gubernur sangat berterimakasih karena telah berkarya dengan pengbdian yang tinggi terhadap bumi nyiur melambai.

"kepada Bapak English Nainggolan SH MH, yang telah berkarya dengan pengabdian paripurna sebagai Kepala Kantor Regional XI BKN di manado, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang telah diaktualisasikan dalam membangun manajemen kepegawaian yang semakin baik, "katanya.

Gubernur memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran BKN sebagai lembaga penyelenggara manajemen kepegawaian negara, yang sampai saat ini senantiasa berkomitmen dan berupaya secara cerdas untuk memajukan dan mengembangkan sistem manajemen kepegawaian yang efektif dan efisien, bahkan senantiasa mendorong peningkatan profesionalisme Aparatur Sipil Negara dan kualitas pelayanan publik, demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik(good governance). Kata gubernur, kehadiran BKN regional XI di Manado merupakan respons positif dari Badan Kepegawaian Negara RI untuk menjawab kebutuhan pelayanan administrasi kepegawaian yang semakin hari semakin meningkat, sejak dibentuk sampai saat ini.

"Oleh karena itu, dengan kehadiran Bapak Wakiran yang telah dipercayakan sebagai kepala kantor regional XI BKN dimanado, kiranya akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kepegawaian dan bahkan akan mampu membangun hubungan yang sinergis dengan berbagai stakeholders dan kabupaten/ kota yang ada di daerah ini," pinta gubernur.

Terkait dengan penerimaan CPNS, Gubernur berharap agar semua pihak termasuk kabupaten/kota di sulut untuk mendukung pelaksanaan rekrutmen CPNS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Sekdaprov Edwin H Silangen SE MS, Forkopimda Sulut dan Pejabat dilingkup Pemprov Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.