Header Ads

Kadishub bersama jajaran Dinas Perhubungan ikut Rangkaian Kegiatan di Harbubnas

Jurnal,Manado - Kegiatan (Harhubnas) Hari Perhubungan Nasional yang dibuka pada tanggal14 September 2018 di Kawasan Mega mas Manado. Rangkaian yang diawali dengan kegiatan jalan sehat.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Manado, M Sofyan, bersama jajarannya ikut larut dalam kebersamaan tersebut. ia mengatakan bahwa Harhubnas ini merupakan suatu momentum penting bagi seluruh jajaran perhubungan dalam menginteospeksi diri ketika menjalankan tugas di lapangan.

“Harhubnas ini kita diingatkan kembali tentang kesadaran dan tanggungjawab untuk selalu ikut membudayakan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi, seperti yang tercermin pada 5 Citra Manusia Perhubungan,” ujar Sofyan.

Adapun 5 Citra Manusia Perhubungan, yakni: Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa; Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang tertib, teratur, tepat waktu, bersih dan nyaman; Tangguh menghadapi tantangan; Terampil dan berprilaku jujur, gesit, ramah, sopan serta lugas; dan Tanggung Jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.