Iklan

September 26, 2018, 06:01 WIB
Last Updated 2018-09-26T13:01:14Z
Dinamika

Lantik Pengurus PDUI Sulut, Abraham : dr. Kartika Luar Biasa

Jurnal,Manado - dr Kartika Devi Tanos memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Sulut karena telah menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan pelantikan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) periode 2018 - 2021.

"Puji sukur kehadirat tuhan karena kita bisa melaksanakan pelantikan pengurus PDUI Sulut skaligus berterimakasih kepada pemprov atas fasilitas yang diberikan sehingga kegiatan ini terlaksana," kata Kartika saat memberikan sambutan, Rabu (26/08/2018).

Kartika juga memberikan apresiasi kepada pengurus PDUI Pusat dan IDI Pusat yang telah bersedia hadir di bumi nyiur melambai yang menggunakan tagline "Torang Samua Ciptaan Tuhan".
Usai itu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PDUI Periode 2018 - 2021 dan didaulat dr Kartika Tanos Selaku Ketua PDUI Sulut.

Ketua Pengurus Pusat PDUI, Abraham Andi Patarai dalam sambutannya berharap amanah ini bagi ketua yang baru memang berat, namun dengan menerimanya merupakan suatu hal yang luar biasa karena.
“Memadukan antara birokrat dan aktivis/organisasi profesi itu sekali lagi tidak gampang dan ini hal yang luar biasa bagi dr Devi. Ini prosesnya sangat smoot sekali, namun dengan berkenannya dr Kartika memimpin PDUI ini kita menaruh harapan untuk PDUI kedepan lebih eksis dalam pelayanan primer,” terang Abraham.(man)