Header Ads

MOR Apresiasi semua Pihak yang telah Menyemarakkan Pembukaan Manado Fiesta 2018

Jurnal Manado - Event Internasional Kota Manado yang berlangsung dengan sangat Meriah dan dihadiri oleh begitu banyak Warga Kota Manado , bertempat di Pohon Kasih Megamas (31/08).

Lebih lanjut dikatakannya ,Wakil Walikota Manado dalam Sambutannya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah ikut menyemarakkan Manado Fiesta 2018. Dan juga menyampaikan banyak Terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, bapak Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Walikota Manado, segenap jajaran Legislatif, Eksekutif, Yudikatif, TNI dan Polri, serta Ketua Panitia dan jajarannya, serta sekalian para pengunjung dan masyarakat kota manado yang telah turut menyemarakkan dan mensukseskan pawai ini. 

Sekiranya masih ada ada yang terasa kurang sempurna dalam acara ini kami selaku Pemerintah Kota Manado memohon maaf sebesar besarnya, namun yang pasti, pemerintah bersama masyarakat Kota Manado akan selalu berupaya berbuat yang terbaik untuk menjadikan iven Manado Fiesta semakin baik, indah, cemerlang ke depannya."Ungkap Wawali Mor.

Karenanya, mari kita berikan yang terbaik untuk mendukung suksesnya Manado Fiesta Ke-2 Tahun 2018 ini. Mari kita jaga situasi kondusif, rukun dan damai serta toleran terhadap keragaman suku dan agama, lingkungan yang bersih dan nyaman, dan juga melalui manado fiesta ini kita bersama sama tunjukkan bahwa Manado layak dan pantas berbangga sebagai Kota Cerdas, Kota Pariwisata, Kota Paling Toleran dan Rumah VOOR TORANG SAMUA di Negara Republik Indonesia ini dan di mata dunia. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua kerja keras, kerja sama, kerja cerdas dan kerja tuntas, sehingga acara pembukaan Manado Fiesta ke-2 tahun 2018 ini bisa terlaksana, Selamat mengikuti rangkain acara selanjutnya sampai pada tanggal puncak 9 Septemver mendatang. 
Tuhan yang maha kuasa memberkati dan menyertai kita sekalian. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.