Header Ads

MOR Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Di Pemkot Manado

Jurnal Manado – Pemerintah Kota Manado Kamis (13/09) siang hingga sore tadi di ruang Serbaguna Pemkot Manado , Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, yang didampingi oleh Ass III Frans Mawitjere ,dan Kepala Inspektorat Kota Manado ,melantik para pejabat pengawas dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Pelantikan yang diawali dengan lagu Indonesia Raya , dan dilanjutkan dengan dibacakan daftar Dari para pejabat eselon III dan IV yang dilantik, dalam hal ini yang dilantik diantaranya Kepala bidang, sekretaris kecamatan, , kepala sub bagian, kepala sub bidang, kepala seksi dan 10 lurah yang ada di Kota Manado.

Dalam sambutannya Wawali Mor mengatakan jabatan yang diemban para ASN yang baru dilantik ini adalah amanah yang harus dilakukan secara profesional untuk kesejahteraan masyarakat.
“Kerja kita harus berpihak kepada masyarakat. Birokrasi harus lebih cepat dan birokrasi yang ramah kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu pada era teknologi saat ini, para pejabat juga harus mampu menguasai teknologi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Sumpah dan Janji bersama para tokoh Agama.

Tampir Hadir dalam Pelantikan ini Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan ,KadisNaker Mairus Nainggolan ,Kadisperindag Meiske Wollah ,Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu ,Kabag Humas dan Pemerintahan Steven Runtuwene, serta para ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Manado.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.