Iklan

September 3, 2018, 05:42 WIB
Last Updated 2018-09-03T12:42:32Z
Dinamika

Owu Plt Kadis PU PR, Mamahit Plt Kadis PR KP Mitra

Jurnal, Ratahan -Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Robby Ngongoloy,ME,MSi menyerahkan nota dinas Bupati Minahasa Tenggara kepada Asisten Pemerintahan umum Drs G.H Mamahit sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dan Asisten Administrasi Umum Drs.Piethe D.Owu,ME sebagai pelaksana tugas(Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).Senin(03/09).

Pemberian nota dinas dari Bupati ini guna kepentingan dinas dan kelancaran pelaksanaan tugas dimana kedua pejabat sebelumnya masing masing Ir.Dennij Porajow,MSi selaku kepala dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukiman dan Ir.Welly Munaicehe,MSi  selaku kepala dunas PU PR  telah melayangkan surat pengunduran diri dari jabatan dan surat keterangan komisi pemilihan umum propinsi Sulawesi utara perihal terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif serta sambil menunggu surat rekomendasi menteri dalam negeri perihal pemberhentian dari JPT Pratama.

Menurut sekda hal ini sudah  dikonsultasikan dengan Kemendagri untuk pengisian jabatan, karena dua instansi ini merupakan instansi tehnis. Karena dua pejabat ini akan menjadi  Caleg pada pemilu maka mereka mundur dari jabatan. Makanya harus diisi pelaksana tugas demi kelancaran pelaksanaan tugas dan kepentingan dinas."Terlebih kedua pejabat ini juga sudah memasuki masa pensuin dan Minggu ini SK pensiun sudah ada.
Untuk pelaksana tugas melaksanakan dan menyelesaikan tugas sampai akhir tahun anggaran," Terang Ngongoloy.(hak)