Iklan

September 16, 2018, 21:37 WIB
Last Updated 2018-09-17T04:37:36Z
Dinamika

Peringati HARHUBNAS, Sigit : BPTD Prioritaskan Keselamatan

Jurnal,Manado - Dikatakan Kepala Balai Pelaksana Terpadu Daerah XXII Wilayah Sulut Sigit Mitarto bahwa Hari Ulang Tahun Perhubungan dijadikan momentum introspeksi seluruh pegawai khususnya BPTD Sulut dalam meningkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat. HUT Perhubungan dijadikan sebagai refleksi tugas dan tanggungjawab terhadap kedepan yang lebih baik.

Sebagaimana amanat dari menteri perhubungan bahwa perlu adanya peningkatan sektor perhubungan.

"Khususnya kami di perhubungan darat yang kami prioritaskan adalah keselamatan," kata Sigit, saat diwawancarai usai upacara peringatan harhubnas 2018. Sembari menambahkan, Meski saat ini ada efisiensi operasional dalam rangka penghematan anggaran tapi tidak mengorbankan keselamatan. 


Sigit juga mengatakan, sebagaimana tema yang diangkat 'GUYUB RUKUN BANGUN BANGSA' untuk merepresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor perhubungan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Swasta dan Masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas, maka BPTD pun akan membuka konektivitas baik sesama instansi terkait maupun sektor swasta serta masyarakat demi mewujudkan program kedepan.(man)