Header Ads

Peringati HUT Provinsi. DPRD Sulut Gelar Paripurna

Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke - 54
Jurnal,Manado - Hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke - 54 oleh DPRD Sulut diperingati dengan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa.
Rapat tersebut dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw, yang dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) diwakili Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Sonny Sumarsono, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Memberikan Sambutan 
Dalam rapat paripurna tersebut,Ketua DPRD Sulut Andre Angouw mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dibumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk tetap mengikuti tema "Sulut Bekerja Prestasi Hebat". Dalam artian dari Sulut yang hebat kita wujudkan negara kesatuan republik indonesia (NKRI).
Sementara itu Dirjen Otda Soni Sumarsono dalam sambutanya mengatakan,Sulut hebat diikuti oleh prestasi hebat dimana pemerintah dan masyarakat diajak untuk bekerja sama termasuk DPRD Sulut dalam mewujudkan Sulut Hebat melalui prestasi dan kerja sama yang hebat.
Suasana Rapat Paripurna
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE juga mengajak kepada pimpinan dan anggota dewan tidak mendua hati namun satukan tekad untuk bersatu dalam membangun Sulut yang semakin hebat dan sejahtera. 
Foto Bersama Usai Paripurna. Terlihat Para Pejabat Menggunakan Pakaian Adat Dari Berbagai Suku
Dan dalam sambutannya juga telah menyentil tentang charil Anwar disamping itu mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatu dalam membangun Sulut Hebat melalui prestasi kerja kita.
Turut hadir pada hut ke 54 Tahun mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan yang juga Wakil Ketua MPR RI, Lucky Korah, unsur Forkompinda, Bupati/Walikota se Provinsi Badan/Kadis serta Kepala Biro dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulut. (ADV/tino)

No comments

Powered by Blogger.