Iklan

September 5, 2018, 17:14 WIB
Last Updated 2018-09-06T01:57:27Z
Manado

Sambut Thanksgiving, Hari Ini Disperindag Gelar Pasar Murah

Jurnal,Manado - Jelang Thanks Giving atau pengucapan kota manado, maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menggelar pasar murah. 

Seperti dikatakan Kadis Perindag Meisje Wollah bahwa Pemkot Manado akan melaksanakan pasar murah yang bekerjasama dengan pihak Bulog dan beberapa distributor menjual bahan kebutuhan pokok, berlokasi di lapangan Sparta Tikala pada besok Kamis, 6 September 2018 mulai jam 09.00-11.00 wita.

“Semoga pasar murah ini bermanfaat bagi warga agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang bisa terjangkau dan bisa melaksanakan pengucapan syukur pada Minggu 9 September, “ucap Meisje.

Ia juga menghimbau pelaku usaha, toko modern/supermarket agar dapat memberikan harga special, bazaar atau discount sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu masyarakat menjangkau kebutuhan bahan pokok dan barang lainnya dengan harga relatif lebih murah dari harga biasanya. Sekaligus sebagai upaya stabilisasi harga mengingat kebutuhan bahan pokok pasti akan meningkat dalam rangka pengucapan syukur.(man)