Header Ads

Silangen Ingatkan ASN di Pemprov Jangan Gaptek

JurnalManado - Pentingnya penguasaan teknologi di era milenial ini terutama dalam mendorong dan meningkatkan efisiensi dalam bekerja. Penguasaan teknologi ini sangat penting juga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, pejabat di lingkup pemprov sulut harus meningkatkan kompetensi dalam pengetahuan dibidang teknologi. Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, MS, Kamis (13/09) kemarin, usai Sertijab Kadis Kehutanan di lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) HV Worang, Gunung Tumpa.


"Jadi era perkembangan teknologi saat ini, Pak Gubernur dan Wagub menegaskan para pejabat eselon II, III dan IV harus meningkatkan kemampuan dalam ilmu dan teknologi.  jangan kedapatan pejabat gagal teknologi (gaptek)," ujar Sekprov Silangen.

Menurut Silangen, sangat besar manfaatnya apabila kita menguasai teknologi.

"Kita dapat mengevisiensikan waktu, meminimalisir biaya dan menghemat tenaga," kata Silangen. Sembari mencontohkan, koordinasi jarak jauh bisa dipercepat dan irit biaya, pekerjaan tiga orang dapat dikerjakan satu orang saja.

Pun kepada staff, Sekprov himbau agar meningkatkan kinerja dan selalu berkoordinasi dengan atasan. Hal ini untuk singkronisasi program demi terwujudnya harapan dan cita - cita gubernur dan wakil gubernur yang akan mewujudkan sulut hebat.(man)

No comments

Powered by Blogger.