Header Ads

Sukseskan Festival Kuliner Manado Fiesta ,Kaban Bapelitbang masak ikan Bakar Bobara, Baronang, dan Kakap merah

Jurnal Manado — Menjadi seorang pejabat yang sibuk dengan tugas tanggungjawab sebagai seorang ASN tentunya tidak memiliki waktu untuk memasak. Nah… bagaimana jika seorang kepala SKPD memasak makanan yang pastinya hasil olahan masakannya tidak seenak dengan orang memiliki keahlian memasak.

Inilah keseruan para kepala SKPD yang mengikuti Festival Kuliner dalam event Manado Fiesta 2018. Dengan mengenakan celemek serta topi yang dikenakan bagi para koki, para kepala SKPD diharuskan memasak ikan tude dan cakalang dengan kreasinya sendiri.

Pastinya anda akan tersenyum melihat para kepala SKPD yang sebagian laki-laki ini harus memotong bumbu-bumbu serta rempah-rempah. Seperti yang terlihat salah satu kepala SKPD yang dikenal sibuk dengan tupoksinya sehari-hari, terlihat cekatan saat mengolah bumbu-bumbu masakan.

Ada juga standnya sudah penuh dengan asap namun hasil ikan bakarnya sangat enak.  “Adoh ini butul jo ada masak sandiri ini depe masakan atau Cuma ada pigi bili stou di restoran kong taruh disini,” canda seorang pengunjung kepada ASN.

Namun, para kepala SKPD ini tetap melakukan tugasnya untuk menuntaskan masakannya meski hasilnya tidak seperti yang dimasak para chef terkenal. “Silahkan dimakan, ambil piring dan rasakan masakan kami,” ujar para kepala SKPD.

Bapelitbangda Kota Manado turut Mensukseskan Fun Cooking, Manado Fiesta.
Dan dimana terlihat Menyajikan ikan Bakar Bobara, Baronang, Kakap merah. Tuna dan Tude di tim bawang putih.
Dan tidak kalah Dengan 5 macam dabu2 andalan..
Stand Bapelitbang mendapat kunjungan dua Master Chef Kota Manado.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.