Header Ads

Sukseskan Manado Fiesta 2018 , Pemkot Manado Gandeng ICA Dalam Food Festival

Jurnal Manado - Manado Culinary Festival yang pada saat ini menjadi Agenda dalam Manado Fiesta 2018 , Hari ini Senin (03/09) sore hingga Malam tadi yang bertempat di Lapangan Basket Megamas Manado. 
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang didampingi Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan. 

Kegiatan ini yang dibuat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan menggandeng Indonesia Chef Association (ICA) dalam gelaran food festival ini.

Dalam Ajang tahunan Manado Fiesta 2017 ini, Pemerintah kota Manado menghadirkan ketiga chef nasional, yaitu Chef Henry, Chef Juna dan Chef Farry yang sama- sama berkolaborasi dengan Wali kota dan wakil wali kota Manado serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu.

Wali Kota Manado dalam sambutannya mengatakan adalah menjadi suatu kehormatan bagi Pemerintah Kota Manado dan warga Manado dengan kehadiran para chef top nasional ini.
“Suatu kehormatan bagi kami warga Manado karena para chef top nasional bisa menyempatkan diri datang dan memeriahkan Manado Fiesta 2018,” tukas Wali Kota Vicky Lumentut.

Sementara, Presiden ICA Chef Henry Bloem yang juga hadir dalam festival kuliner ini, dalam kesempatan memberikan sambutannya mewakili para chef mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemkot Manado dan berharap agar Pemkot Manado lebih membuka lebar kesempatan kerja bagi para pekerja kuliner di Manado.

“Mewakili rekan pekerja kuliner, saya mengucapkan terima kasih, karena Pemkot Manado berkenan menggelar kegiatan ini dan berharap agar pemerintah lebih membuka kesempatan kerja bagi para pekerja kuliner di kota Manado.

Perlu diketahui,kegiatan ini juga diikuti oleh perangkat - perangkat Daerah , Para kepala - kepala Dinas yang terlihat membuat Kreasi Jenis- jenis makanan.
Dan dicicipi langsung Oleh Walikota GS Vicky Lumentut bersama Ibu dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Bersama Ibu.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan atraksi Ice Carving Demo, yakni teknik dalam memahat dan membentuk bongkahan es menjadi suatu karya seni yang bisa dijadikan penghias sajian kuliner.

Usai Kegiatan ,dilanjutkan dengan Penilaian dan Makan Malam bersama. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.