Header Ads

Surat Cinta Untuk Starla Menutup Lomba Olimpiade Siswa

Jurnal,Manado - Lagu "Surat Cinta Untuk  Starla", jadi lagu penutup pada kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa ABK tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di ikuti oleh seluruh siswa SLBSD, SLBSMP, SLBSMA se - Provinsi Sulut.
Acara lomba olimpiade olahraga siswa bagi Sekolah Luar Biasa (SLB) disemua tingkatan ditutup oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Khusus dan Latihan Khusus (PKLK) Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Sutarti Pontoh ME, disalah satu hotel di Kota Manado Kamis (5/9/2018).
Menurut Pontoh, kegiatan lomba olahraga olimpiade tingkat Provinsi Sulut yang diikuti oleh semua tingkat SLBSD sampai SLBSMA, bisa bermanfaat bagi siswa - siswa SLB disemua tingkatan dengan semua prestasi yang diraih bisa dipertahankan,untuk melakukan lomba ditingkat Nasional.
"Saya berharap semua peserta yang ikut lomba kiranya bisa mendapat hasil yang baik, disamping bagi yang meraih juara dipertahankan dan bisa berlomba ditingkat Nasional,"ujar Pontoh kepada JurnalManado.com.
Lebih lanjut, pejabat yang dekat dengan wartawan ini berharap bagi kepala sekolah yang nantinya akan membawa anak - anak untuk bertanding ditingkat nasional dapat menjaga kesehatan.
Diketahui lomba olimpiade olahraga tingkat nasional diiikuti oleh seluruh peserta dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulut.
Kegiatan lomba yang diikuti beberapa waktu lalu oleh peserta antara lain lomba catur, boci, bulutangkis, atletik dengan pembagian tingkatan SLBSD sampai SLBSMA masing - masing tingkatan sekolah. (tino)

No comments

Powered by Blogger.