Header Ads

Syukuran HUT Polwan Ke- 70 , Kapolda Serta Jajaran Kepolisian Ramaikan Lapangan Mapolda Sulawesi Utara

Jurnal Manado - Pelaksanaan syukuran Hari Ulang Tahun Polwan ke-70 di Sulawesi Utara dilaksanakan secara sederhana pada (03/09) pagi hingga siang tadi yang bertempat di Lapangan Mapolda Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, bernyanyi dan joged bersama.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito didampingi Ibu Asuh Polwan Ny. Ruthy Bambang Waskito yang juga Ketua Bhayangkari Sulut, yang kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Polwan paling senior dan paling junior.

Hadir juga para PJU Polda, para Kapolres, Ibu-Ibu Bhayangkari, dan 495 Polwan Polda Sulut dan jajaran.

Dirgahayu Polwan mudah-mudahan kedepan semakin baik, ini merupakan ucapan syukur kita selama setahun ini bisa melaksanakan tugas terutama peran serta dari polwan ini sudah sangat bagus, di usia 70 ini menuju tahun kedepan supaya lebih baik lagi,” ucap Kapolda.

Beliau juga menekankan Polwan bekerja jangan sampai di bawah tekanan. “Kita harus menunjukkan humanisme, kita harus sederajat, kita harus setara. Dan ini sudah kita tunjukkan bahwa Polwan juga ada jabatan tertentu seperti Kasat, Kapolsek. Kita telah menunjukkan bahwa kita tidak ada perbedaan itu,” kata Kapolda.

Sekarang ini lanjutnya, Polwan bukan merupakan pendukung tetapi pemain inti seperti polisi laki laki.

Dengan suasana seperti ini, saya sangat gembira, mudah-mudahan suasana HUT Polwan kali ini bisa membawa kesan, tentunya membakar semangat untuk tugas yang akan datang,” tandas Kapolda.

Pada syukuran tersebut juga dilakukan pengundian lucky draw hadiah untuk sepuluh nama Polwan yang disebut dan hadiah utama berupa sepeda motor, Hadiah-hadiah tersebut berasal dari Kapolda Sulut dan Ibu Asuh Polwan.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.