Header Ads

VaSung : Empat Pilar Kebangsaan adalah Penyanggah Keutuhan Indonesia

Jurnal, Manado-Bersama ratusan struktur PDI Perjuangan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ketua,Sekretaris,Bendahara, Pengurus Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Wanea, di kediaman Ketua PAC Wanea Novia Lontoh di Kelurahan Ranotana Weru Manado Rabu (19/09). srikandi Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang yang saat ini masih duduk di DPR-RI komisi X dan juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut dari Daerah Pemilihan Sulawesi Utara,  mengulas dengan rinci pentingnya 4 Pilar Kebangsaan sebagai penyanggah keutuhan bangsa Indonesia.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar sekaligus tatap muka kader banteng moncong putih ini yang menghadirkan kader anggota DPR RI merupakan kegiatan yang di nanti nantikan oleh pengurus ujung tombak partai seperti Ranting dan Anak Ranting. Pertemuan yang di fasilitasi Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wanea, menjadi hening penuh perhatian tatkalah Vanda Sarundajang yang akrab VaSung mulai mengulas Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan, dengan meyakinkan struktur kita menuturkan. " Sebagai kader PDI Perjuangan kita harus bangga karena partai kita adalah partai satu-satunya yang pekah terhadap kondisi bangsa ini yang nyaris dipecah belahkan oleh oknum serta  beberapa ormas yang berideologi garis keras dengan tujuan ingin Indonesia hancur karena memaksakan kehendak tanpa memikirkan founding father kita IR Soekarno  dengan jeri payahnya menyatukan NKRI, kita juga harus ingat Partai kita ini memiliki orang-orang hebat untuk menyatukan bangsa seperti almarhum Bapak Taufik Kiemas ditangannya saat menjabat ketua MPR meloloskan 4 Pilar untuk disosialisasikan terus menuru agar tidak terjadi disintegrasi bangsa," ungkap VaSung. 

Saat Sosialisasi Empat Pilar ,VaSung yang di dampingi struktur DPD Taruna Merah Putih Sulut antara lain  Sekretaris DPD Torry Kojongian, Meppy Manuhutu Wakil Ketua, Sarah Rungkat, Wakil Sekretaris dan Jerry Pangaila Wakil Ketua Bidang Aksi.(hak)

No comments

Powered by Blogger.