Header Ads

Wabup Legi Pimpin Apel dan Lakukan Sidak

Jurnal, Ratahan -Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi, memimpin Apel pagi di jajaran sekretariat daerah kantor bupati.di hari ke dua setelah tesmi di lantik sebagai pendamping sang gladiator Bupati James Sumendap, dan langsung melakukan kunjungan atau sidak dibeberapa perangkat daerah yang berada di Blok A dan Blok B, Kamis (27/9/2018). 

Ketika memimpin apel, Jocke Legi melakukan pengecekan kehadiran ASN sekaligus perkenalan dengan pejabat-pejabat perangkat daerah maupun dengan para ASN. Selanjutnya, Wabub yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Robby Ngongoloy, ketika memberikan arahan menekankan tentang disiplin waktu maupun berpakaian.
“Kita harus konsisten dalam bekerja dan wajib mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan. Apakah itu waktu apel pagi, istirahat siang, bahkan sampai apel sore harus benar-benar diikuti sehingga kita terbiasa tertib,” tekan Legi.

“Selain itu pekerjaan dan tanggung jawab sesuai tupoksi harus di jalankan. Pekerjaan hari ini sebisa mungkin diselesaikan pada hari itu juga, jangan menunda-nunda serta menumpuk pekerjaan,” tambah Wabup.

Jocke Legi pun berharap seluruh jajaran agar bekerja dengan baik dan benar, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. Aturan-aturan harus ditaati hingga apa yang dikerjakan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari."Saya berharap apa yang menjadi temuan saat ini ada beberapa ASN bahkan THL yang keberadaannya tidak jelas saat jam kerja di kemudian hari harus diperbaiki dan jika masih ditemui hal serupa maka saya akan tindak tegas sesuai aturan, " pintahnya. (Hak)

No comments

Powered by Blogger.