Header Ads

Wagub Sambut Atlit Sulut Peraih Medali di Asean Games

"Terima Kasih Telah Mengharumkan Nama Daerah dan Bangsa di Mata Dunia"
Jurnal,Manado - Acara penyambutan atlit dari sulut peraih medali pada kejuaraan Asean Games dilaksanakan di VVIP Room Bandara Sam Ratulangi, Selasa (04/09/2018). 
Penyambutan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Ketua Harian Koni Sulut Kolonel Inf. Theo Kawatu serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsel Sendoh.

Dalam sambutannya, Wagub memberikan apresiasi yang tinggi kepada enam atlit asal sulut yang telah mengharumkan bukan saja nama daerah tapi nama bangsa dan negara. 

"Ini kebangaan bagi kita semua khususnya sulawesi utara dan pada umumnya bangsa indonesia. Mereka mampu mengharumkan nama bangsa kita dan mampu sejajarkan indonesia dengan negara - negara lain," kata Wagub.

Melalui asean games kita tidak malu lagi berada di ditengah - tengah negara lain karena prrstasi yang kita raih mampu bersaing di dunia internasional, lanjut orang nomor dua di sulut ini.

Kandouw juga mengatakan akan memberikan bonus kepada atlit sulut yang meraih medali di asean games.

"Pak gubernur akan memberikan bonus untuk kalian," katanya.

Adapun enam atlit sulut yang meraih medali pada asian games yaitu Abdul Malik, Hengky Lasut, Edi manopo, Bil Mondigir, Marsela Lasut, Bara Papendang.(man)

No comments

Powered by Blogger.