Iklan

October 10, 2018, 19:19 WIB
Last Updated 2018-11-12T03:19:54Z
Dinamika

Giatkan aturan , Tim Patroli Dishub Manado tertibkan parkir di Kawasan Boulevard

Jurnal,Manado — Saat ini tim Patroli dari Dinas Perhubungan Kota Manado menertibkan kendaraan yang menggunakan sepeda dengan sigap dan melakukan penertiban kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang parker sembarangan di kawasan Boulevard makin digiatkan. 

Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa penertiban ini sesuai dengan aturan yang sudah disosialisasikan terlebih dahulu sehingga para pengendara yang tidak mematuhi aturan pastinya kendaraannya akan dikempeskan.

Lebih jauh dikatakannya, pengempesan ban kendaraan ini akan dilakukan rutin setiap hari agar memberikan pembinaan bagi sopir dan pengendara agar jangan memarkir kendaraan di tempat yang terlarang.

“Ini sudah sesuai dengan aturan dan sudah disosialisasikan pada awal tahun 2018, jadi pelaksanaan pengempesan akan dilakukan setiap harinya, “ tandas Sofyan. Berdasarkan pantauan harian ini para petugas Dishub dengan menggunakan sepeda menertibkan puluhan kendaraan baik roda dan roda empat yang memarkir sembarangan.(Ipeh)