Header Ads

Kapolda Sulut Buka Pembekalan & pelatihan anggota Polri & PNS Polri jajaran Polda yang masuk memasuki Pensiun

Jurnal Manado - Polda Sulawesi Utara melaksanakan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polri jajaran Polda Sulut yang akan memasuki masa pensiun.

Acara yang dibuka Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito ini, digelar di Tompaso Minahasa, dan diikuti oleh kurang lebih 300 peserta, Senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa purna tugas akan dialami oleh setiap personil Polri dimanapun berada.

Menurutnya, purna tugas merupakan akhir dari masa pengabdian di lingkungan Kepolisian sebagai awal dari episode kehidupan baru kembali ke masyarakat.

“Untuk itu kita harus mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang kita miliki dengan tetap menjaga nama baik  pribadi dan institusi Polri, sesuai dengan norma-norma yang berlaku serta senantiasa menjadi teladan di tengah lingkungan masyarakat,” ujar Kapolda.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol Eky HF, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, Tim Kerja BTPN Jakarta, BTPN Manado, para PJU Polda dan perwakilan dari Dinas Pertanian serta Diklat Agama.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, dengan menghadirkan beberapa pemateri dari Polda Sulut dan dari mitra Polri, yaitu Bank BTPN, Dinas Pertanian, Diklat Agama dan Asabri serta motivator Alviko Ibnugroho.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.