Header Ads

Lakukan Penyegaran Kinerja, Lakat Serahkan Empat SK rolling pejabat

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado terus melakukan penyegaran secara Perlahan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terus Melakukan mutasi secara perlahan .

Buktinya Hari ini (29/10) sore tadi bertempat di Ruang Rapat Asisten I Kantor Walikota Manado sesuai SK yang ditandangani oleh Walikota Manado GS.Vicky Lumentut , lewat Sekretaris Kota Manado Mickler Lakat yang didampingi Oleh Asisten III bid. Administrasi Umum Frans Mawitjere , Melantik 
Dr. Deasy Lumowa Mpd, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, kini digantikan oleh Sekretarisnya Daglan Walangitan yang menjadi Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado , Sedangkan Dr.Deasy Lumowa, kini dipercaya kan oleh Walikota untuk memegang Plt. Kepala Dinas Permukiman (Perkim) mengantikan Pieter Karl Bart Assa Msc,PhD yang telah digeser ke staf ahli Walikota.

Beberapa pejabat yang di rombak yakni Hery Saptono yang diketahui sebelumnya hanya sebagai staf ahli, saat ini dipercayakan sebagai Plt. Asisten Satu bidang Pemerintahan menggantikan Mickler Lakat yang sudah dilantik sebagai Sekretaris Kota Manado.

“Pelantikan ini sesuai dengan dengan SK yang ditanda tangani oleh Walikota,” pungkas Sekretaris Kota Mickler Lakat SH,MH.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.