Header Ads

Legoh : Dana Bos SMA Negeri l Tomohon Sesuai Aturan

Jurnal,Tomohon - Sekretaris Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fanny Legoh mengatakan, sesuai hasil kunjungan lapangan Komisi lV ke SMA negeri l Kota Tomohon penggunaan anggaran dana bos tersebut sesuai dengan penggunaannya.
"Sebagai wakil rakyat kami merasa bangga dengan sekolah SMA negeri l Kota Tomohon, penggunaannya sesuai dengan peruntukan,"tegas legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Kota Tomohon Minahasa itu kepada JurnalManado.com, Kamis (17/10/2018).
Menurut politisi PDIP Sulut itu, kedepan sekolah yang selalu berprestasi semenjak dari tahun sebelumnya perlu dibantu melalui anggaran pada APBD induk 2019. 
Penambahan anggaran untuk membuat ruang belajar mengajar yang perlu di bantu oleh pemerintah provinsi sulawesi utara.
Sementara itu kepala sekolah (kepsek)SMA Negeri l Kota Tomohon Dra Meitha J Tambengi MM mengatakan, penggunaan dana bos sesuai peruntukan dan jumlah siswa yang ada 1257 siswa dari anggaran bos sebesar 1 milliar 700 juta rupiah.
"Penggunaan dana bos untuk SMA negeri l Kota Tomohon sesuai peruntukan dengan jumlah siswa 1257 siswa disekolah tersebut.
Setelah melakukan kunjungan ke Sekolah di Tomohon Komisi lV melakukan perjalanan ke Kabuoaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Bolaang Mongondou Timur (Boltim).(tino)

No comments

Powered by Blogger.