Iklan

October 26, 2018, 05:18 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Menteri Puan Buka Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental

Menteri Puan Saat Dijemput Gubernur dan Wagub Saat Tiba di Bandara.(ist)
Jurnal,Manado - Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental yang di gelar 26 - 28 Oktober resmi dibuka Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani di lapangan Koni sario manado.
"Selaku pemerintah pusat mengapresiasi kegiatan pekan kerja nyata revolusi mental di provinsi sulawesi utara (Sulut) dan respon pemerintah maupun masyarakat di provinsi Sulut ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua,"tegas Maharani kepada JurnalManado.com Jumat (26/10/2018).
Sementara itu gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berterima kasih kepada Masyarakat Sulut dan Pemerinrah Pusat dalam hal ini kabinet kerja yang sudah merespon dengan baik kegiatan ini.
"Sebagai pemerintah yang ada didaerah sangat merespon sekaligus berterima kasih kepada sejumlah menteri yang datang di Sulut untuk mengsukseskan kegiatan ini," ucap Gubernur.
Sebelum kegiatan dimulai didahului dengan Laporan Panitia Pelaksana kegiatan Pekan Kerja selama tiga hari di Sulut oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Departemen Dalam Negeri RO Sudarmo. Dilanjutkan sejumlah atraksi dari mahasiswa IPDN dan Polda Sulut. 
Acara tersebut turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumulo, Kemen PAN  Dr H Asman Abnur, Menkopolkam Wiranto dan sejumlah walikota/Bupati dan gubernur se Indonesia.(tino)