Header Ads

Meriahkan HUT Minahasa, PDBI Bakal Gelar Open Tournament R3D Competition

Jurnal,Manado - Dalam rangka HUT Minahasa ke - 590, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) di Minahasa bekerja sama dengan Pemkab Minahasa akan menggelar Open Tournament R3D CUP Display Competition 2018 Se-Sulut  di Kompleks stadion, Sabtu 3 Nopember 2018
Ketua PDBI Sulut Clay Dondokambey memberikan support dan apresiasi pada PDBI Minahasa dan panitia. 
"proses pengembangan olah raga dan seni  pada drum dan marching band  yang di dalamnya ada muatan nilai-nilai  Pendidikan Karakter menjadi orientasi dari usaha PDBI di Sulut memajukan unit - unit di Sulawesi Utara," kata Clay saat mengadakan pertemuan bersama panitia pelaksana.

Sementara, Ketua PDBI Minahasa Dr Arody Tangkere didampingi Ketua Panitia Drs Djonlie Emor M.Pd Sekretaris Lidia sumalata S.Pd  dan bendahara Vonny Tanor S.Pd mengatakan bahwa Iven ini akan dapat  menumbuhkan spirit  kebangkitan baru bagi unit - unit drum/marching di Minahasa. Dimana unit - unit terbaik sulut tampil di  Tondano saat berkompetisi yang akan memeriahkan HUT Minahasa  ke 590 tahun.   "PDBI Minahasa Optimis bahwa drum band dan marching band di tanah Toar Lumimuut akan maju seiring dengan kemajuan pendidikan menuju  Minahasa yang semakin hebat," terang Tangkere.

Ketua Panitia mengatakan bahwa hingga saat ini sudah sekira 30 unit yang mendaftar.
"Itu sudah termasuk tuan rumah," kata Djonlie. Sembari mengucapkan terima kasih pada semua pihak pihak yang mendukung terutama PDBI prop Sulut.(*jm)

No comments

Powered by Blogger.