Header Ads

Pimpin Apel Hari Kesaktian Pancasila, Wawali MOR Ajak Warga Manado Doakan & Bantu Saudara di Kota Palu dan Sekitarnya

Jurnal Manado - Pasca bencana gempa bumi dan tsunami yang telah melanda porandakan kota Palu, Donggala dan sekitarnya, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengajak warga masyarakat kota Manado untuk mendoakan dan membantu saudara saudara yang tertimpa bencana. 

Hal ini diungkap Mor ketika mewakili Walikota GS Vicky Lumentut menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2018, yang dirangkaikan dengan Apel Kerja Perdana di lingkungan Pemerintah Kota Manado bulan Oktober 2018, Senin (01/10/2018).

Dalam sambutannya, Wawali kembali mengingatkan saat warga masyarakat kota Manado diterpa bencana pada 2014 silam.
“Sebagaimana kita pernah menerima bantuan dari banyak pihak saat bencana banjir bandang 2014 silam, kali ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk saling berbagi,”Ucap Mor.

Dan saat ini Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan juga mengajak segenap Masyarakat Kota Manado untuk bersama- sama mendoakan saudara saudara kita yang mengalami musibah bencana ini, untuk diberikan kekuatan, ketabahan, dan pemulihan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Mor.

Lebih Lanjut dikatakannya ,Saya juga sangat berharap kita sebagai masyarakat kota Manado dapat menyalurkan bantuan dalam bentuk apapun sesuai dengan kemampuan kita, untuk meringankan beban saudara saudara kita di Palu dan Donggala sebagai wujud kepedulian dalam keprihatinan kita bersama, untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana di Palu dan Donggala sekitarnya.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.