Header Ads

Satu Tumbang, Empat Calon Sekda Manado Tes Penulisan Makalah dan Wawancara

Jurnal,Manado - Pemerintah Kota Manado saat ini masih sementara melaksanakan Seleksi untuk jabatan Sekertaris Daerah Kota Manado . Hari ini Senin (01/10/2018) bertempat di Hotel Ibis Boulevard Manado , yang tersisa 4 calon mengikuti tes penulisan makalah dan wawancara.

Yang termasuk peserta dalam calon Sekertaris Daerah kota Manado saat ini diantaranya Bart Assa Kepala PUPR Kota Manado yg saat inu menjabat Plt.Sekda Kota Manado , Micker Lakat yang diketahui saat ini Menjabat Ass 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Manado, Xaverius Runtuwene yang saat ini menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado , dan Femmy Pangkerego yang merupakan pejabat dari Pemerintah kabupaten Minahasa Utara.

Dalam hal ini ada satu calon yang telah lolos berkas tapi tidak hadir dalam tes penulisan dan wawancara yakni Kepala Dinas Pangan Kota Manado ,Recky Philips Sondakh.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Keempat calon Sekda yang hadir dites oleh para penguji dari tim panitia seleksi plus Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan.
Para peserta seleksi calon Sekda terlihat cukup siap untuk mengikuti tes. Sambil menunggu waktu giliran tes, para peserta berbincang akrab satu sama lain.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.