Iklan

October 11, 2018, 14:39 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

Sepakat Penetapan Tatib Dewan. Dekot Manado Sahkan Lewat Paripurna

Suasana Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan Tata Tertib Dewan.(ist)
Jurnal,Manado - DPRD Kota Manado menggelar  rapat paripurna Penetapan peraturan DPRD tentang Tata Tertib Dewan, Kamis (11/10/2018) yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang Menandatangani Pengesahan Tatib Dewan.(ist)
Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone didampingi Wakil Ketua DPRD Manado dr Richard Sualang, Ketua Pansus Beni Parasan.

Seluruh fraksi di DPRD Kota Manado telah menyetujui draft peraturan tata tertib yang telah dibahas selama beberapa waktu tersebut.

Jajaran Legislator Saat Mengikuti Paripurna
Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang, mengatakan pengesahan dan penetapan tata tertib terkait dengan peran dan kinerja anggota dalam rangka memaksimalkan peran serta menunjang kinerja anggota.

Srikandi Dewan Kota Manado
Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Pansus Benny Parasan saat diberi kesempatan untuk membacakan tata tertib DPRD Kota Manado.


Rapat paripurna DPRD Kota Manado kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Peraturan Tata Tertib oleh Ketua DPRD Nortje Van Bone, Wakil Ketua Richard Sualang serta pimpinan Pansus tata tertib DPRD kota manado.(lipsus*)