Header Ads

Wawali Mor : Pemkot Manado buka Posko Bencana Palu dan Donggala Tahap Dua

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado dan begitu banyak orang saat ini merasakan duka atas Kejadian yang terjadi di Sulawesi Tengah Palu , Donggala dan sekitarnya.

Menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Manado dalam minggu ini akan kembali mengirimkan bantuan tahap ke dua kepada korban bencana alam untuk membantu meringankan beban yang ditimpa musibah.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan mengatakan , setelah bantuan yang pertama sudah tiba disana, saat ini Pemerintah Kota Manado juga sementara mengumpulkan bantuan yg kedua.
bantuan yang kedua ini adalah sumbangan dari tiap tiap perangkat daerah dan aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado.

Saat ini kami juga membuka Posko untuk masyarakat yang ada di Kota Manado yang juga ingin membantu dan Menyalurkan bantuan Untuk Kota Palu tapi tidak tau menyalurkan kemana , Pemerintah Kota Manado menyediakan Posko Bantuan di Pendopo Kantor Walikota Manado.
“Tolong diinfokan bagi masyarakat yg ingin membantu tapi tidak tahu mau menyalurkan kemana, bisa lewat Pemkot Manado, silahkan bawa di posko bantuan yang ada di pendopo kantor walikota,”Ucap Wawali Mor.

Lebih Lanjut dikatakannya , bantuan paling lambat akan di kirimkan minggu ini ke Palu Donggala dan sekitarnya.
Bantuan Berupa bahan makanan, pakaian, pakaian dalam, popok bayi, obat obatan, selimut, alat memasak, keperluan mandi dan sebagainya.

Saat ini ada tim kami juga dari Pemerintah Kota Manado yang terus mengumpulkan data dengan korban dari kawanua kota manado yg ada disana ,
"memang agak susah tapi kami lagi berupaya semaksimal mungkin melalui perwakilan kita yg sudah tiba disana",tutupnya.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.