Header Ads

BK Ajak KDP Kembali Aktif Setiap Kegiatan DPRD

Jurnal,Manado - Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fanny Legoh mengajak kepada sesama teman sebagai wakil rakyat, untuk aktif kembali menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yaitu memperjuangkan aspirasi rakyat.
"Sebagai pimpin BK saya mengajak kepada KDP untuk kembali aktif dalam melakanakan tugas sebagaimana sumpah janji yang disampaikan ketika dilantik menjadi anggota DPRD Sulut,"tegas Legoh di ruang kerja Badan Kehormatan DPRD Sulut Selasa (28/11/2018) kepada JurnalManado.com. Sembari menambahkan, KDP sebaiknya harus lebih aktif untuk mengikuti kegiatan baik rapat rapat maupun kegiatan paripurna yang dilaksanakan setiap agenda kegiatan di DPRD Sulut.

Disinggung terkait sanksi kepada anggota DPRD dapil Mitra-Minsel ini, menurut personil Komisi lV ini, semua tergantung fraksi.
Sementara,itu Kristovorus Dekky Palinggi melalui whatsup mengatakan, selama ini dirinya aktif,selama ini masih dipercayakan pimpinan untuk menghadiri kegiatan DPRD Sulut,disamping itu pula dirinya jarang masuk karena sudah tidak lagi masuk dalam badan anggaran.
"Saya berharap hal ini berlaku bagi semua anggota DPRD Sulut yang jarang masuk kantor harus diberikan teguran,"pinta politisi partai Golkar Sulut (tino)

No comments

Powered by Blogger.