Header Ads

Call Center Siaga 112 Pemerintah Kota Manado Menjadi Rangking 1 , Juara terbaik di Dunia

Jurnal Manado - Pelayanan yang di kembangkan oleh Pemerintah Kota Manado yakni Call Center Siaga 112 yang menjadi layanan contact center terbaik di dunia. 

Pemerintah Kota Manado yakni Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Bastiaan yang mempresentasikan Call Center Siaga 112 ini di Praha Ceko , menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas penghargaan tingkat dunia ini.
Lewat Call Center Siaga 112 berhasil menjadi pemenang Rangkin 1 dan mendapatkan Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World 2018 oleh Contact Center World di Praha, Ceko.

“Semoga dengan adanya Penghargaan ini semakin memacu kinerja Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya. Terima kasih juga buat Walikota Manado yang selalu memberikan arahan dan support untuk peningkatan pelayanan Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center,” ucap Wawali.

Kegiatan ini yg dilaksanakan oleh world contact center bukan hanya lebih mementingkan lombanya itu sendiri. tapi bagaimana setiap peserta dari perwakilan masing masing memberikan presentasi dan saling berbagi tips dan pengalaman. Sehingga setiap peserta bisa saling belajar untuk dibawa pulang ke negaranya masing masing. 
Ajang ini diikuti oleh 15 Negara ,dimana pesertanya tak hanya Pemerintah Insitusi BUMN dan BUMD serta perusahaan yang memiliki layanan contact center "Ungkap Wawali Mor.

Lebih Lanjut ditambahkannya bahwa peran serta dari pada seluruh pihak sehingga call center manado siaga 112 yakni dari Polresta , TNI dan Serta Perangkat Daerah Dinas Perhubungan , Kominfo, Sosial ,BPBD ,Pol PP dan Dinas Kesehatan bisa berjalan dengan baik ",tutup Wawali Mor. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.