Header Ads

Jauh Dari Kata Manja. Ernesto Buktikan Lulus Seleksi Akpol 2018

Jurnal,Manado - Tidak ada kata "manja" meski anak seorang pejabat besar di daerah. Itulah Ernesto Kandouw, anak dari pasangan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos Ernesto Kandouw. Ia telah membuktikan sebagai salah satu taruna asal Sulut yang lulus dalam seleksi penerima akpol 2018. Ernesto berdiri diantara ratusan Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI Tahun 2018.

Steven Kandouw, Jumat (2/11/2018) usai Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI Tahun 2018 mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan yang kuasa.

“Karena berkat kasih dan karunia Tuhan yang besar, putra kami lolos dalam seleksi penerimaan akpol tahun 2018 dalam Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI Tahun 2018. Saya pun berharap kepada putra saya agar belajarlah dengan tekun dan tabah menjalani pendidikan,” ujar Kandouw.

Seperti diketahui Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI di Lapangan Saptamarga, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (1/11/2018) dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, selaku Inspektur Upacara.
Cabatar yang lulus yakni 257 Taruna Akpol dan 519 Taruna Akademi TNI dengan total keseluruhan 776 Taruna.
Upacara tersebut juga dihadiri Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., yang diwakili Wakalemdiklat Polri, Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, S.H, bersama Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol), Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.(*man)

No comments

Powered by Blogger.