Header Ads

Kandouw Hibahkan Tanah 3 Hektare Untuk Pembangunan Rumah Sakit di Tondano

Wagub Saat Memberikan Sambutan Pada Peringatan HUT Minahasa
Jurnal,Manado - Diingatkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bahwa janji - janji kampanye yang sudah menjadi visi - misi harus diwujudkan.

"Ada pepatah mengatakan mulutmu adalah jaminanmu, ini yang harusnya menjadi pegangan untuk kita terlebih dalam menjalankan visi dan misi dari daerah ini," ujar Wagub, saat memberikan sambutan pada peringatan HUT Kabupaten Minahasa ke - 590, bertempat Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Senin (05/11/2018).

Ia mengingatkan bahwa dari 15 Kabupaten Kota, Kabupaten Minahasa adalah salah satu yang memiliki penduduk yang paling banyak.

"Parameter segala aspek di Sulawesi Utara ini ada di Minahasa, karena Minahasa adalah induk dari beberapa Kabupaten Kota untuk itu Kabupaten Minahasa harus menjadi trend setter, dan harus menjadi contoh untuk kabupaten dan kota yang lain," harap Wagub.

Lebih jauh lagi Wagub  Kandouw menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas Pemerintah untuk mengawal, agar supaya benar-benar pembangunan di daerah ini boleh menjadi akselerator untuk pembangunan Provinsi Sulawesi Utara secara umum.

Pada kesempatan ini juga Wagub Kandouw menyampaikan untuk semua tujuan, ikhtiar, rencana dan semua semangat dari pemerintah Kabupaten Minahasa dan masyarakat untuk dilaksanakan secara gotong royong dan tidak hanya eksekutif, lembaga legislatif juga harus ikut terlibat dan segenap komponen masyarakat.

Diketahui pula pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa itu, Wagub yang notabane adalah mantan Ketua DPRD Sulut Dapil Minahasa yang peraih suara terbanyak itu menghibahkan tanah kepada Kabupaten Minahasa seluas 3 hektare untuk digunakan dalam pembangunan rumah sakit di Tondano.(man)

No comments

Powered by Blogger.