Header Ads

Ribuan Warga Sulut Padati Fun Walk "Olly Pe Tamang"

Jurnal,Manado - Ribuan orang memadati kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yakni Fun Walk "Olly Pe Tamang" yang di pusatkan di kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (17/11/2018) pagi.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang telah mensukseskan penyelenggaraan kegiatan spektakuler tersebut.
"Sejak menjadi gubernur selama hampir tiga tahun ini, sering banyak kemana-mana sehingga jarang bertemu dan minum kopi bersama teman juga masyarakat. Maka pagi hari ini saya sangat berterimakasih karena dapat bersama-sama masyarakat dalam acara ini," tutur Gubernur Olly saat bawakan sambutan pada acara Fun Walk 'Olly Pe Tamang'.
Lebih lanjut Gubernur Olly membeberkan bagaimana tugas Gubernur dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di daerah dalam rangka menunjang pembangunan yang ada di provinsi Sulut.
"Regulasi dan Kebijakan pembangunan semua ada di pusat tidak ada di Sulut. Kalau kita tidak lakukan kegiatan di pusat banyak hal yang kita tidak bisa selesaikan," tuturnya.
Pada akhirnya sambutannya Gubernur Olly pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara untuk mendukung seluruh program pemerintah daerah demi terwujudnya Sulut Hebat yang yang lebih sejahtera di semua lini sektor yang ada.
Sebelumnya, sekitar pukul 06:00 WITA, Kawasan Mega Mas diserbu warga. Diperkirakan ribuan orang menyemut menanti perhelatan Fun Walk Olly Pe Tamang.
Gubernur Olly Dondokambey bersama Ibu Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan hadir bersama Wagub Steven Kandouw dan istri tercinta Kartika Devi Kandouw Tanos yang juga adalah Kepala Biro Kesra Sulut dan Sekretaris Daerah Edwin Silangen, berbaur bersama warga.
Usai membawakan sambutan, Gubernur Olly melepas para peserta Fun Walk. Gubernur dan rombongan ikut jalan bersama mengitari kawasan Mas sampai ke Jalan Boulevard dilanjutkan olahraga bersama, dan penarikan door prize.
Menariknya, secara khusus Gubernur Olly mengawali dengan menyerahkan langsung hadiah doorprize ke tiga orang pilihannya sendiri. Mereka yakni Danrem 131/Santiago Brigjen Robert Giri, Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta.
Selain penarikan undian langsung, doorprize juga diberikan oleh Ketua PKK Sulut Ibu Rita Tamuntuan melalui format kuis dengan pertanyaan unik.
Acara fun walk Olly Pe Tamang banjir doorprize. Doorprize utama yakni uang tunai Rp 10 juta, 5 juta dan 10 tabungan masing-masing Rp 1 juta dari Bank Sulut. Kemudian 25 sepeda santai, voucher menginap di hotel berbintang, serta beragam hadiah barang elektronik.(adv)

No comments

Powered by Blogger.