Header Ads

Selain Akan Menjawab Aspirasi Warga, Kotambunan Akan Kawal ODSK Dua Periode

Jurnal,Manado - Nama Arthur Kotambunan (AK) yang sempat menghilang dari kancah politik sulut, sempat menjadi tanda tanya besar warga kota manado. Pasalnya, mantan legislator yang sangat dicintai warga karena selalu menjawab aspirasi masyarakat dengan bukti nyata tiba - tiba tidak lagi berada ditengah - tengah mereka.

Ya, Kotambunan yang akhir periode 2009 - 2014 memilih untuk istirahat sejenak dari kancah perpolitikan di sulut. Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut itu kemudian fokus pada dunianya yaitu sebagai seorang pengusaha yang berhasil. Bahkan karena kepiawaiannya, ia dipercayakan memegang posisi strategis pada Komisaris Utama PT Membangun Sulut Hebat (MSH).

Meski demikian, dorongan dari warga manado sendiri akhirnya mematahkan keinginan Kotambunan. Ia akhirnya memilih kembali lagi ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akhirnya dicalonkan sebagai Calon Legislatif DPRD Sulut Dapil Manado dengan nomor urut 7. 

"Saya kembali untuk berjuang bersama masyarakat menjawab semua aspirasi masyarakat kota manado dan sulut umumnya. Terlebih lagi program ODSK yang sangat pro rakyat menjadi motivasi," ujar Kotambunan, Minggu (04/11/2018).

Selain itu juga, keinginan Arthur Kotambunan mencalonkan diri sebagai legislator adalah mengawal pemerintahan ODSK hingga dua periode.

"Program ODSK sangat menyentuh masyarakat hingga lapisan paling bawah, dan sudah sepantasnya dikawal. Kita semua telah merasakan sendiri semua sektor terus tumbuh dan berkembang," pungkas lelaki low profile ini.(tino/man)

No comments

Powered by Blogger.