Header Ads

AK : Himbau Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

Jurnal,Manado - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (dapil) Kota Manado dari partai PDIP Drs Artur A Kotambunan mengatakan, musim penghujan di bulan desember saat ini banyak hal yang harus dilakukan oleh masyarakat yang punya peranan penting dalam mendukung agar tidak terjadi banjir di Kota Manado. 
"Peran serta masyarakat Kota Manado sangat penting dalam keterlibatan langsung untuk menjaga kebersihan Kota agar terhindar dari bencana alam banjir, karena dampak dan ulah dari manusia itu sendiri. Saya berharap peran serta masyarakat,"tegas Kotambunan, kepada JurnalManado.com melalui telpon Whatsupnya Rabu (5/12/2018).
Lebih lanjut dikatakan mantan Wakil Ketua DPRD sulut, Pemerintah kota Manado Sudah baik dan sudah antisipasi musim hujan dengan perbaikan selokan- selokan di kota manado.

"Sekarang partisipasi masyarakat itu penting,yaitu jangan  membuang sampah sembarangan dan perlu menjaga saluran air disekitar kita untuk tetap berjalan lancar, kota yang bersih hanya akan tercipta jika masyarakatnya sadar akan pentingnya kebersihan kota,"tutup Kotambunan (tino)

No comments

Powered by Blogger.