Header Ads

AK Ingatkan Pengusaha Lokal Terkait, Rencana Dibukanya Penerbangan Manado Kinabalu

Jurnal,Manado - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado dari PDI Perjuangan Drs Artur A Kotambunan mengatakan, rencana dibukanya jalur Manado Kinabalu dalam waktu dekat untuk itu harus ada kesiapan dari pengusaha lokal dalam persaingan bisnis.
"Persaingan di era keterbukaan saat ini termasuk keterbukaan perdagangan bebas dunia maka dunia usaha dan para pelakunya harus siap bersaing, jika tidak maka pengusaha malaysia akan meraih keuntungan plus jika nanti jalur kinabalu manado terealisasi. Intinya pengusaha di Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus di Kota Manado harus siap - siap menghadipi persaiangan dengan negara lain,"ungkap mantan Wakil ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com melalui telepon Whatsupnya Senin (10/12/2018).
AK juga begitu disapa mendukung gebrakan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang telah melakukan pertemuan sekaligus lobi dengan Malaysia terkait kerja sama membuka jalur penerbangan ini. (tino)

No comments

Powered by Blogger.