Iklan

December 16, 2018, 21:46 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Christmas Festival Dimeriahkan All-4-One, Konser di Stadion Maesa Tondano

Jurnal,Manado - Christmas Festival 2018 akan lebih meriah. Pasalnya grup musik asal Amerika Serikat, All-For-One akan menggelar konser Natal di Stadion Maesa, Tondano, Minahasa pada Sabtu, 23 Desember 2018, pukul 15.30 Wita, mendatang. 
Ketua Panitia Konser Natal Rocky Wowor mengatakan, persiapan untuk iven akbar tersebut sudah 90 persen. “Sisanya kita kejar sampai hari H,” hal ini disampaikan Ketua Panitia Rocky Wowor Anggota DPRD Provinsi Sulut kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Senin (17/12/2018).
Menurutnya, politisi PDI Sulut itu, dalam menyukseskan iven tersebut didatangkan peralatan konser yang sangat mumpuni untuk membuat acara ini sangat meriah. “Mulai dari layar, sistem suara, pencahayaan, dan berbagai peralatan teknis lain disiapkan dengan matang agar konser ini meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri,” papar personel Komisi II DPRD Sulut ini. Dia melanjutkan, All-4-One menyatakan tidak sabar lagi bertemu dengan masyarakat Sulawesi Utara. “Mereka antusias ingin bertemu dengan para fans di sini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara,”tukas Sekretaris Komisi ll DPRD Sulut.
Wowor menyatakan, selain ingin menghibur masyarakat, iven ini juga bertujuan menggenjot pariwisata Sulut. “Agar daerah kita bisa menjadi tujuan wisata Natal dan kerukunan uman beragama,” tutur Wowor.
Politisi muda  dari dapil Bolmong Raya ini menyatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.
“Pada tahun ke-3 pemerintahan Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, didatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One, pada konser natal yang bertajuk 1 for All,” tandasnya.
Diketahui, All-4-One adalah grup musik yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995.(tino)