Iklan

November 10, 2018, 05:29 WIB
Last Updated 2018-12-11T13:54:27Z
Dinamika

Dishub Manado Himbau Warga Jaga Fasilitas Rambu Lalin yang terpasang dijalan jangan dirusak

Jurnal Manado - Sering terjadinya pengrusakan secara sengaja dilakukan oknum tak bertanggungjawab atas fasilitas yang disediakan pemerintah, terutama di bidang perhubungan darat (Lalu Lintas), membuat Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado, M. Sofyan, angkat bicara. Menurutnya kemajuan Kota Manado harus ditunjang masyarakat.

Kadishub Sofyan menyampaikan sejumlah action plan yang akan dan telah dilakukan Dinas Perhubungan Manado. Satu hal yang cukup menjadi perhatiannya ditengah usaha meningkatkan pelayanan di bidang perhubungan, adalah mengingatkan, mengajak dan menghimbau warga Kota Manado untuk berpartisipasi dalam memelihara fasilitas publik yang disediakan Dinas Perhubungan Manado.

“Kita sejak Serah Terima Jabatan sudah mulai start dengan kecepatan kerja maksimal, dimana saya memberdayakan dan mengaktifkan semua sumber daya yang ada di Dinas Perhubungan Manado saat ini. Nah, untuk dibidang pemasangan rambu-rambu Lalu Lintas baik yang sudah terpasang sebelumnya maupun yang akan dipasang, saya mengajak, memohon dan menghimbau masyarakat untuk ikut menjaganya, bahwa inilah aset publik yang bertujuan membantu masyarakat, terutama para pengguna jalan tentunya, kiranya rambu-rambu Lalu Lintas yang terpasang jangan dirusak,’’ tutur Sofyan. (Ipeh)