Header Ads

Kolaborasi Diskominfo Bersama Wartawan Biro Tomohon Tolak Hoax

Jurnal,Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah (Diskominfo)  melaksanakan kegiatan Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Wartawan Media Massa Tomohon dengan tema "media massa sebagai alat pembawa damai di kota toleransi Tomohon" di Sky cafe pada hari senin 17/12/2018.

Adapun hasil yang didapat dari dialog ini yaitu "bahwa seluruh wartawan Kota Tomohon menolak Hoax", tetap konsisten cinta damai, mendukung Program Pemerintah Kota Tomohon, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik berdasarkan UU Pers no 40 tahun 1999, santun dan profesional",

"melalui dialog bersama media massa selaku pembuat berita, diharapkan dapat memberi gagasan maupun masukan terhadap upaya pemerintah dalam mendorong terciptanya kehidupan toleransi diantara masyarakat, media massa merupakan sektor penting dalam memberikan informasi terhadap masyarakat dalam keterlibatanya memotivasi terciptanya kehidupan yang harmonis," ungkap Kepala Dinas Kominfo Hengkie Y. Supit,SIP.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfo, Ketua PWI Tomohon Jhon Paransi dan wartawan Biro Tomohon.(winston)

No comments

Powered by Blogger.