Header Ads

Perayaan Natal DPRD Provinsi Sulut Sarat Makna

Ketua DPRD Sulut dalam sambutan dan pesan natal
Jurnal,Manado - Perayaan natal Yesus Kristus Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) selasa (11/12/2018) di dahului dengan ibadah yang dipimpin gembala Hanny Awui selaku Gembala GPDI Jemaat citraland Manado.
Dalam ibadah mengambil pembacaan alkitab dalam Lukas 2:10 mengingatkan kepada semua anggota dewan dan masyarakat yang hadir untuk bisa melakukan apa yang diinginkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua selaku orang yang percaya.
Sambutan Ketua Panitia Natal Jenny Mumek anggota DPRD Sulut
Dalam suasana ibadah natal Yesus Kristus, dilaksanakan pemasangan lilin natal masing masing Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut bersama dengan masyarakat dan Forkompinda.
Sebelum ibadah dimulai didahui dengan laporan ketua panitia pelaksana Jenny Mumek, yang memberikan sambutan sekaligus laporan panitia atas digelar ibadah Natal  Yesus Kristus keluarga besar DPRD Sulut.
Dalam sambutannya Jenny Mumek yang juga personil Komisi l mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRd Sulut telah mengsuport kegiatan natal Yesus Kristus keluarga besar DPRD Sulut.
Pemasangan lilin natal
Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andre Angauw dalam sambutan dan pesan natal  mengatakan, dengan perayaan natal Yesus Kristus Keluarga besar DPRD Sulut akan membawa kita semua menjadi terang bagi masyarakat dan keluarga serta bangsa. 
"Sebagai orang yang percaya kita harus menjadi terang dan berkat bagi orang lain melalui program kerja seperti contoh dalam waktu dekat pemerintah akan memprogramkan kesehatan hal ini harus menjadi berkat dan terang bagi banyak orang,"kata Angouw.
Disamping itu, dalam ibadah natal Yesus Kristus DPRD Sulut, Sekretariat Dewan Sulut membawakan pujian untuk kemulian Tuhan pada acara natal.
Turut hadir, pada acara natal Yesus Kristus DPRD Sulut, Forkompinda Anggota DPRD Sulut masyarakat dan insan pers. (ADV)
Powered by Blogger.