Header Ads

Pihak RS Tolak Pasien, Warga Suhuyon Bingung

Jurnal,Ratahan - Keluarga Pasien Maria Wanga 65 tahun asal Desa Suhuyon kecamatan Touluaan Selatan
Frans Binangal Suami pasien dan anak pasien Mike Binangal merasa kecewa dan binggung Karena sampai saat ini belum mendapatkan pelayanan dari RS.

Menurut Frans Binangal bahwa pasien Dari puskesmas Tambelang selama 3 hari sejak tgl 21/12 dan tangal 24/12 di rujuk ke Noongan namun di tolak sama halnya saat ke RS Budi Setia dan Gunung Maria 
Pihak RS."Karena Kondisi istri saya yang masih lemah sehinga pihak puskesmas menyarankan rujuk ke RS, Tapi pihak RS Menilak dengan beralasan Ruangan sudah terisi semua,"ungkapnya didampingi anaknya.

Ditambahkan Mike Binangal mereka saat ini binggung dan tidak tau mau bahwa kemana lagi orang tuanya yang kondisi kesehatannya semakin buruk,sampai saat ini pasien hanya berdiam di rumah salah satu keluarga mereka di desa Lobu Kecamatan Touluaan."Kami binggung dan Sangat disayangkan serta kecewa, padahal mama saya kondisinya sudah makin parah, kami mau coba lagi ke RS sakit lain namun saat ini masih menungu uang hasil kerja suami saya untuk biaya transport," Ujarnya.

Sementara itu pihak RS Noongan hingga saat ini tidak memberikan respon ketika di hubungi melalui WA dr Merry Mawardi selaku pimpinan RS Nongan. (hak)

No comments

Powered by Blogger.