Header Ads

Serap Aspirasi Inggrid Laksanakan Ibadah dan Pemeriksaan Mata Gratis

Jurnal,Minahasa - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Inggrid JNN Sondakh SE MM melaksankan reses di Desa Kalasey l Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa 
Dalam reses tersebut, Inggrid Sondakh yang juga anggota DPRD Sulut ini menyerap aspirasi dan pemeriksaan mata gratis.
Namun dalam kegiatan reses ini,politisi Partai Golkar Sulut ini melaksanakan ibadah bersama wanita kaum ibu (WKI) se Wilayah Mandolang ll dan WKI GMIM Eklesia Kalasey.
Ibadah yang dipimpin Ketua Wilayah Mandolang Pdt Ferry Lumintang.
Inggrid JNN Sondakh disela sela reses mengatakan, kegiatan reses kali ini digelar bersama WKI dan akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis yaitu pemeriksaan mata kepada ibu - ibu yang ada di Wilayah Mandolang Raya Kabupaten Minahasa,"tegas Sekretaris Komisi lV DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (6/12/2018).
Lanjut, Sondakh, disamping ibadah dan pengobatan gratis, pihaknya telah menerima aspirasi terkait dengan pembangunan Kabupaten Minahasa termasuk pendidikan, kesehatan serta infrasruktur lainnya akan diperhatikan sebagai wakil rakyat untuk disampaikan dan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Semua aspirasi akan direalisasi namun karena keterbatasan anggaran sehingga pada tahun mendatang, aspirasinya pasti akan ditindaklanjuti oleh Pemprov Sulut,"tutup politisi perempuan Sulut itu. (tino)

No comments

Powered by Blogger.