Header Ads

Usai Konser All 4 One, Gubernur Ajak Sulut Doakan Warga di Banten dan Lampung

Jurnal,Manado - Gubernur Olly Dondokambey SE mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar mendoakan para korban tsunami di Anyer Provinsi Banten dan Provinsi Lampung saat menghadiri Christmas Holiday Season Concert 2018 di Tondano Kabupaten Minahasa, Minggu (23/12/2018) malam.

“Masyarakat Sulawesi Utara ikut berduka bagi korban tsunami di Anyer dan Lampung yang terjadi kemarin (Sabtu 22/12/2018) malam. Mari kita berdoa bagi para korban bencana alam tsunami, agar mereka diberi ketabahan menghadapi peristiwa ini dan mereka yang meninggal mendapat tempat yang kekal di sisi Tuhan,” ucap Gubernur Sulut di hadapan ribuan masyarakat Minahasa dan sektarnya yang memadati lapangan Stadion Maesa Tondano Minahasa.

Menurut Gubernur, masyarakat Sulut juga patut mewaspadai gejala alam di musim hujan pada Desember 2018 ini sehingga terhindar dari bencana yang bisa memakan korban. Bahkan Gubernur juga mengistruksikan kepada instansi terkait untuk senantiasa siaga mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi akibat bencana alam di daerah ini.

Diketahui, hingga 23/12/2018 pukul 07.00 Wib, data sementara jumlah korban dari bencana tsunami di Selat Sunda tercatat 43 orang meninggal dunia, 584 orang luka-luka dan 2 orang hilang.

Sementara pelaksanaan Christmas Holiday Season Concert 2018 persembahan Pemerintah Provinsi Sulut, berhasil memberi hiburan kepada masyarakat luas di jelang Natal dan Tahun Baru. Diva Indonesia Ruth Sahanaya berhasil menghibur masyarakat dengan tembang-tembang kenangan dan joyfull.

Anneth Indonesia Idol Junior 2018, ikut tampil dengan suara merdu di hadapan ribuan masyarakat Minahasa dan sekitarnya yang memadati lapangan terbesar di Kota Tondano Minahasa. Demikian ahalnya para artis lokal pun turut melantunkan lagu dalam nuansa Natal.

All 4 One, pemenang Grammy Award ini pun berhasil menghipnotis penonton dengan album terbaik mereka, pun sejumlah lagu bernuansa Natal ikut dipersembahkan All 4 One di Christmas Holiday Season Concert 2018.

Nampak hadir Gubernur Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven OE Kandouw, First Lady Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dan sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa, Forkopimda dan undangan lainnya.(tim)

Powered by Blogger.