Header Ads

Walikota GSVL Himbau Warga Waspada dan Instansi Terkait Tetap Siaga

Jurnal,Manado - Saat ini cuaca ekstrim melanda kota Manado. Angin kencang dan hujan keras yang melanda kota Manado beberapa hari ini sangat mengkhawatirkan warga kota Manado yang ada di daerah pesisir pantai.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengimbau kepada warga kota Manado yang berada di daerah rawan bencana seperti tanah longsor dan banjir untuk segera mencari lokasi yang aman dan menghindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih jauh ditegaskan agar warga menghindari lokasi-lokasi rawan bencana, seperti pohon tumbang dan kawasan lainnya, “Saya mengimbau kepada warga untuk menghindari daerah rawan bencana seperti pohon tumbang serta menghindari hal-hal yang akan membahayakan diri kita, hujan keras dan angin kencang sangat membahayakan bagi warga, jadi diharapkan warga untuk tetap waspada,” imbau Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

Selain itu juga instansi terkait diharapkan tetap siaga menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi. Dan segera melakukan tindakan apabila terjadi hal - hal yang diakibatkan cuaca ekstrim.

Sementara itu, dua warga Manado yang meninggal karena kesetrum akibat angin kencang sudah mendapatkan bantuan dari Pemkot Manado.(tim)

Powered by Blogger.