Header Ads

Apel Perdana 2019. GSVL : Tahun ini Warga Kota Manado Yang Kurang Mampu Akan Dicover BPJS dan Pendidikan

Walikota Saat Melakukan Fogging Usai Apel Perdana 2019
Jurnal,Manado - Dikatakan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak ikut apel perdana akan dikenakan sanksi. 

"Hari ini awal kerja ditahun 2019, wajib bagi ASN mengikuti apel perdana. Jika ada ASN yang tidak ikut apel tanpa alasan yang jelas maka akan dikenakan sanksi,"tegas GSVL saat diwawancarai usai memimpin Apel perdana di halaman Sparta Tikala, Kamis (03/01/2018).

Ia juga mengingatkan spirit baru di tahun 2019 untuk seluruh ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebab banyak program yang akan dilanjutkan dan ada program baru di tahun yang baru.

"Sebagaimana telah dipaparkan dalam APBD dan RPJMD hingga 2021, seperti dana duka, bantuan lansia tetap dilanjutkan dan untuk program yang baru akan dilaksanakan ditahun 2019 yaitu bantuan pendidikan kepada anak yang kurang mampu serta seluruh warga kota manado yang kurang mampu akan dicover dengan BPJS," kata GSVL.

Selain itu kata walikota dua periode ini bahwa manado menjadi target kota pariwisata sehingga infrastruktur yang mendukung objek wisata akan lebih ditingkatkan. 

"Persiapan kami akan siapkan begitu juga fasilitas manado sebagai kota smart city," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga pemkot manado menerima bantuan dari Badan Perpustakaan Nasional berupa 1 unit kendaraan perpustakaan keliling lengkap dengan buku yang baru serta komputer dan fasilitas sigital.

Usai itu, walikota dan jajarannya melakukan fogging untuk mengantisipasi wabah demam berdarah. (ipeh)

No comments

Powered by Blogger.