Header Ads

Bulan Maret Bupati Sumendap Lakukan Roling Besar-Besaran

Jurnal,Ratahan -Bupati James Sumndap SH segera melakukan Perombakan kabinet secara besar-besaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Lanjut dikatakan Bupati James Sumendap senin 7/1/19 bahwa penyegaran jabatan dilingkungan Pemkab Mitra akan dilaksanakan sekitar bulan Maret 2019 mendatang.“Dari ketentuan sesuai aturan kita baru boleh melakukan rolling jabatan enam bulan pasca dilantik. Makanya untuk mitra sekitar bulan Maret baru bisa dilaksanakan roling,” terangnya.

Sumendap menegaskan, pihaknyan akan melakukan rolling jabatan secara besar-besaran. Tak itu saja, dirinya bahkan mengatakan akan mendatangkan sejumlah pejabat luar daerah.“Maret rolling besar-besaran. Dan dalam pengisian nanti ada dua perangkat daerah yang pejabatnya harus saya datangkan dari luar untuk memenuhi kompetensi atau keilmuan diinstansi yang dimaksud yakni Dinas PUPR dan DPRK,” tegas Bupati JS sapaan akrabnya.

Ditambahkannya terkait pengisian dua jabatan itu, dirinya harus lebih dulu mengajukan permohonan kepada Pemerintah Provinsi melalui Gubernur.(hak)

No comments

Powered by Blogger.